Friday 1 May 2015

Tips Mendaftar Iklan WordAds Ampuh 2015 !




Brosist sekalian, Sebelumnya sudah EA's Blogging kupas tuntas tentang Apa Itu WordAds & Berapa Rata-Rata Penghasilannya selama sebulan... Nah, Kali ini waktunya Kang Eno bagi-bagi tips ampuh nih, Supaya cepat diterima Wordads yang nilai CPMnya lumayan menggiurkan ! Triknya juga simple koq, Dan Brosist pasti bisa deh daftarnya. . . Cekidots !



Punya Blog di Wordpress.Com





Yup, Persyaratan pertama pastinya kita harus punya Blog di Wordpress.com... Kalau Wordpress Selfhost gimana tuh Kang Eno ? Jawabannya sampai saat artikel ini ditulis, BELUM BISA. . . Nah, kalau memang belum punya blog, Buruan daftar deh, Gratis koq ! Kemudian Brosist tinggal meningkatkan trafik & visitor dengan cara Trik Mendapatkan Visitor Blog Lewat Facebook seperti yang sudah EA's Blog kupas tuntas di artikel sebelumnya. . .

Sedikit yang perlu Brosist jadikan catatan, WordAds hanya menerima Blog yang punya trafik cukup untuk menjadi publishernya (Pengalaman EA's Blogging sih, 2500 Pageviews / hari, sudah langsung diterima tanpa banyak cingcong tuh Brosist)... So, Simple & Easy !


Buat Konten Dengan Menggunakan Bahasa Inggris !





Loh, Koq pakai Bahasa Inggris sih Kang Eno ? Memangnya pakai Bahasa Indonesia kenapa ? Nah, Berhubung akhir tahun kemarin ada polemik antara Blogger WP.COM CopyPaste yang tak tau diri dan tak bertanggung jawab, Akhirnya pihak WordAds menolak setiap pendaftaran user blog yang masih menggunakan Bahasa Indonesia... Cara menyiasatinya mudah koq Brosist tinggal buat artikel berbahasa Inggris, kemudian setelah mendapatkan trafik lumayan, langsung daftar deh. . .

Cara bikin artikel bahasa inggrisnya itu gimana ya Kang Eno ? Nah, Kalau pertanyaannya seperti itu, Itu persis sama dengan apa yang EA's Blog alami tuh (Maklum, Kebiasaan makan nasi sama sayur asem sih euy :P ) . . . Caranya gampang koq, Pertama, artikel Brosist harus ditulis dalam bahasa yang cukup baku alias formal. . . Setelah itu manfaatkan jasa translate yang ada, seperti Google Translate ataupun Flitto. . . Beres deh ! Dan setelah diterima WordAds nantinya, Terserah Brosist mau kembali pakai Bahasa Indonesia lagi juga oke koq ! So, Hitung-hitung belajar bahasa Inggris kan ?? Heheheheee



Daftar Domain TLD






Nah, Ini dia salah satu yang membuat Brosist harus memutar otak dan usaha nih (kalau pengen sesuatu, pastinya harus usaha kan ?), Brosist harus sediakan minimal $18 atau sekitar Rp. 250.000 untuk biaya upgrade domain ke premium seperti .com, .net, .org atau sejenisnya. . . Karena seperti yang sudah dijelaskan oleh WordAds, Mereka hanya menerima publisher yang menggunakan domain TLD (Top Level Domain) tuh, Bukan subdomain xxxx.wordpress.com yang kita dapat secara gratis. . .

Tapi nggak usah Khawatir koq, Begitu kita daftar WordAds dan diterima, Insya allah uangnya pasti langsung kembali lagi deh (Malah lebih). . . Saat itu, EA's Blog yang masih mendapatkan 3500 pageviews / hari, sudah bisa menghasilkan $58 per bulan tuh... So, Langsung balik modal di bulan pertama deh !


Berdoa !



Nah, Setelah kita telah selesai dengan persyaratan diatas tadi, Sisanya mari serahkan kepada Tuhan YME... Plus berdoalah kepadanya, agar segala usaha kita dimudahkan, dan selalu diberikan rezeki yang luas, Amin. . .


So, Happy Blogging !!

No comments:

Post a Comment