Sunday 7 June 2015

Ini Dia Rahasia Optimalkan Judul Artikel !


Judul Artikel


Judul, Salah satu elemen penting dalam sebuah artikel yang nantinya bakal menentukan tinggi-rendahnya pengunjung blog kita... Loh Berarti Judul pengaruh ke Hits, Pageviews & Visitor ? Apa hubungannya Judul sama Pengunjung Blog Kang Eno ? Simple ! Apa yang pengunjung lihat sebelum mereka membaca artikel kita ? Atau apa yang pengunjung lihat saat blog kita terpampang di kolom Search Engine ? Yap Betul sekali, JUDUL ARTIKEL !

So, Apa yang bisa kita optimalisasi dari judul artikel berkualitas yang telah kita buat ? Oke, Kali ini spesial untuk para rekan-rekan Blogger sekalian EA's Blogging bakal membahas tentang Rahasia membuat Judul suatu Artikel, Cekidots !!


Trik ampuh untuk mengoptimalkan sebuah Artikel adalah dengan membuat judul Artikel Brosist sekalian terkesan mengejutkan... Caranya, Brosist bisa menggunakan awalan Judul seperti "Ini dia" atau "Akhirnya". Contoh penggunaan kata-kata tersebut untuk sebuah judul misalnya, "Ini Dia, Rahasia Dibalik Suksesnya Blogger Indonesia !"... Nampak menarik dan mengundang pembaca bukan ??

Judul Artikel


Selain mampu meningkatkan ketertarikan pengunjung blog, Metode simple (namun sayang jarang terpikirkan, hayoo ngaku !!) tersebut, juga berfungsi untuk menaikkan CTR (Click to Rate) dari hasil pencarian kita di Search Engine... Hasilnya, Lantaran makin sering diklik pengunjung, Maka artikel kita bakal lebih mudah bersaing di Halaman pertama Mesin Pencari (baca : pejwan).

Dan tak cuma awalan itu saja, Masih ada awalan kalimat Judul lainnya yang tak kalah menarik... Berikut ini EA's Blogging bakal menambahkan beberapa awalan kalimat (atau yang bahasa kerennya disebut "prefix") yang bisa Brosist gunakan agar judul posting anda lebih greget, dan tentunya High CTR..

1. Top 10 (Atau List Nomer Lainnya, Sesuai Artikel)
2. Cara Unik - Tips Unik
3. Alasan Mengapa
4. Ini Dia 10 Kesalahan (Atau List Nomer Lainnya, Sesuai Artikel)
5. Rahasia
6. Cara Ampuh (Jitu) - Tips Ampuh (Jitu).
7. Tambahkan Kata "Gratis"


Dan terakhir yang harus Brosist sekalian catat baik-baik, Penggunaan judul tersebut harus relevan dengan isi artikelnya, Jangan ngaco ! Alias judulnya apa, Isi artikelnya kemana. Dengan isi artikel yang berkualitas, plus pengoptimalan judul artikel tadi, Dijamin deh Hits Jengat ! Apalagi kalau juga ditambah dengan Metode Optimalkan Trafik & SEO Blog dengan Facebook... So, Ayo segera mulai Optimasi Judul Artikelnya !!

No comments:

Post a Comment