Wednesday 15 April 2015

Artikel Jitu Untuk Mendatangkan Visitor Blog ?


Tips mudah untuk membuat blog kita tetap bersinar terang, serta punya trafik memadai adalah KONSISTEN menulis...Tak perlu tertarget hingga 5 atau 10 tulisan perhari koq, cukup dengan konsisten setor 1 tulisan ke blog Brosist pun sudah terhitung sangat baik. . . Tapi, jelas itu saja tak cukup, Juga dibutuhkan sebuah trik dalam menulis sebuah artikel / konten... Apakah itu ?



Yup, Jawabannya adalah Artikel Uptodate, alias Artikel yang sedang dicari-cari oleh para penikmat jagad maya... Manfaatkanlah para pencari Search Engine untuk mendapatkan trafik yang mumpuni untuk Blog Brosist sekalian. . . Tanpa SEO mumpuni sekalipun, Jika kita membahas sesuatu yang sedang panas diperbincangkan setajam silet, maka trafik bukan tak mungkin mengalir terus ke blog Bro & Sist sekalian... Apalagi jika ditambah dengan Optimasi ke Sosial Media Facebook seperti yang kita bahas di artikel silam, Hmm, bakal maknyus deh pastinya. . .



Loh, Tapi saya nggak mau terbawa arus kaya blogger sok update yang cuma kejar sensasi pageview & uang iklan semata kang Eno... Gimana dong ? That's Easy guys... Jika tak ingin dianggap sok update,atau hanya mengejar keuntungan semata, maka buatlah karya tulisan yang temanya tetap uptodate, namun tetap diselingi dengan konten-konten yang menarik dan tak ada di blog lain ! Simple kan ?

Contohnya (Dalam dunia otomotif, Niche EA's Blog), Jika Brosist ingin membuat artikel tentang produk baru Yamaha yang sedang happening banget danlagi panas-panasnya diperbincangkan... Buatlah artikel yang beda dari yang lainnya ! Tambahkanlah "bumbu-bumbu" lain yang Brosist kuasai. . . Misalnya, Tentang Konsep Modifikasi Produk otomotif tadi, Seluk-beluknya, Sejarahnya, Kelebihan, Kekurangan, dan lain-lainnya. . . Simple kan ? Artikel tetap uptodate, Tapi ciri khas tetap ada !


Terakhir... Tak bisa disangkali, Visitor atau Pageview adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi setiap blogger, Meskipun banyak yang bilang "Trafik bukanlah segalanya", Tapi tanpa itu semua maka apalah arti tulisan yang kita tulis jika tak mampu disampaikan ke orang banyak... Apalagi, Jika kontennya uptodate, plus artikelnya mantap serta berbobot. . . Waahh, Keep it up Brosist !!

No comments:

Post a Comment