Monday 25 July 2016

Kenapa Selalu ada Aura Kasih di EA's Blog?

Kalau Brosist sekalian sering membaca artikel di EA’s Blog (artikel pengereman ini contohnya), maka nggak bakal asing lagi dengan nama yang satu ini: Aura Kasih. Well, sebenernya sih nggak begitu penting-penting banget, tapi mengingat banyak pembaca yang mempertanyakan… So here’s the truth!







Saya menggambarkan Aura Kasih dalam setiap artikel EA’s Blog sebagai ungkapan dari sosok yang cantik, indah, masterpiece, eksotis, khayalan tingkat tinggi dan seabrek hal bagus-bagus lain – yang pastinya makin dipandang makin menggoda. Sejalan dengan gambaran saya (pribadi) yang begitu menyukai sepeda motor dengan segala keindahan yang menggoda iman dan dompet, apalagi kalau dipadu desain yang ciamik. Karena dalam persepsi saya, Sepeda motor dan Wanita punya tempat khusus dan tak terpisahkan di hati pria yang mengaku bikers…

(*Note: Sebagai bukti, dulu saya pernah menggambarkan tampilan Kawasaki Ninja 250FI bak Aura Kasih…)



Tapi nggak cuma itu saja makna dari Aura Kasih di setiap artikel EA’s Blog… Karena saya juga memberikan pesan tersembunyi dibalik keindahannya. Ya, sosok yang bisa membuat pria tergila-gila itu juga bisa membuat dirinya sendiri gila… gila membedakan kebutuhan dan keinginan, hingga khayalan tak berujung yang hanya menyisakan sesal di akhir cerita – bak 2 sisi koin yang punya wajah berbeda.

Si Neng tersayang (pacar saya) juga sudah tahu soal hal ini, dan do’i cenderung biasa-biasa saja… Yaahhh, karena mungkin ini sesuatu yang wajar untuk seorang pria NORMAL.


Terus, Kenapa Aura Kasih yang Dipilih?



Vitalia Shesya


Selain Aura Kasih, sebenarnya masih banyak sih sosok artis/wanita cantik yang EA’s Blog kagumi… Di dunia modeling ada “hot mom” Vitalia Shesya, Di Hollywood ada “the black widow” Scarlett Johansson, sampai "duet kontroversial" T.A.T.U di dunia musik… Tapi di mata saya sosok Aura Kasih ini spesial, Do’i nggak butuh skandal atau foto syur hampir nude di majalah dewasa untuk membuktikan kalau do’i seksi. Cukup dengan senyum dan ekspresi khasnya, Beuhhhh… Cukup membuat saya mabuk kepayang! Hahahahaa…




Bonus Aura Kasihnya.... Enjoy!

2 comments:

  1. Tapi nggak cuma itu saja makna dari Aura Kasih di setiap artikel EA’s Blog… Karena saya juga memberikan pesan tersembunyi dibalik keindahannya.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete
  2. apa kabarnya ka? semoga sehaat selalu ya ka
    numpang promosi produk aku ya k, umtuk yang cari hijab bergo bisa cek ke toko kami https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/mrlkr-jual-bergo-elzatta-zaria-m-almeria?utm_source=copylink&utm_content=desktop_web&platform=desktop_web&utm_term=Segi+empat&utm_medium=bukalapakpageshare&utm_campaign=productshare

    ReplyDelete